get app
inews
Aa Read Next : Daeng Manye Dapat Dukungan Pensiunan TNI di Pilkada Takalar

Perkokoh Silaturahmi, Daeng Manye Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh dan Masyarakat

Minggu, 31 Maret 2024 | 20:37 WIB
header img
Foto, Bakal Calon Bupati Takalar 2024 H. Firdaus Daeng Manye buka puasa bersama Tokoh dan Masyarakat Takalar di Posko Pemenangan. (Dok. Pribadi).

TAKALAR, iNews.id -- Bakal Calon Bupati Takalar Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah elemen masyarakat di Posko Pemenangannya di Jalan Badaming Daeng Rani, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (31/3/2024).

Hadir dalam acara buka bersama itu mantan Wakil Bupati Takalar dua periode Andi Makmur Sadda, ketua MUI Takalar H. Maggaukang Rowa, anggota dewan terpilih dari Fraksi Demokrat periode 2024-2029 H. Nurdin HS, anggota DPRD Takalar dua periode dari Fraksi NasDem Fadel Achmad.

Selain dihadiri tokoh penting, puluhan kepala desa di Kabupaten Takalar juga nampak hadir dalam acara yang dirangkaikan silaturahmi tersebut.

Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye mengatakan buka bersama yang di gelar di Posko Pemenangannya itu untuk memperkokoh silaturahmi dengan keluarga besarnya, tim pemenangan beserta masyarakat Takalar.

“Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain untuk saling menolong, membantu, mendukung, bekerjasama dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-harinya, itulah makna dari silaturahmi,” kata Daeng Manye.

"Mudah-mudahan Allah SWT masih melindungi kita semua dan memberikan kita umur panjang serta kesehatan sehingga kita dapat berjuang bersama-sama dalam niat yang tulus menatap masa depan yang lebih baik, niat yang tulus supaya kita dapat memenangkan pertarungan pilkada 2024 yang akan datang,” ujar Daeng Manye.

Dia menegaskan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.“ Hal itu tidak bisa dihindari dan saya nyatakan bahwa saya siap maju sebagai Bupati Takalar pada Pilkada 2024,” jelasnya.

Namun, terkait partai politik yang akan menjadi kendaraan pencalonannya, Firdaus Daeng Manye menyatakan bahwa masih dalam tahap komunikasi dengan pimpinan partai. Keputusan tersebut belum bisa diumumkan saat ini.

“Kalau soal itu semua baru tahap komunikasi dengan partai, belum saatnya kita sampaikan sekarang,” ungkapnya.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut