get app
inews
Aa Read Next : Dukung Hengky Yasin di Pilkada Takalar, Warga Antusias Cetak Baliho dan Bangun Posko

Hengky Yasin Komitmen Siap Bertarung di Pilkada Takalar 2024

Senin, 15 April 2024 | 16:14 WIB
header img
Momen Legislator Provisi Sulsel dan Bacalon Bupati Takalar, Hengky Yasin saat Menggelar Halal bi Halal Bersama warga. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNews.id - Bakal Calon Bupati Takalar 2024, H Hengky Yasin menggelar Halal bi Halal bertempat di kediaman pribadinya di Lingkungan Panaikang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel, Minggu (14/04/2024) kemarin.

Halal bi Halal ini digelar Hengky Yasin sebagai bagian dari memperingati hari lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dirinya dengan masyarakat.

Hengky Yasin dalam momen bahagia itu menyampaikan rasa syukur terhadap Tuhan, sebab tahun ini ia dan keluarga besarnya tetap merayakan acara halal bi halal bersama para tokoh dan masyarakat Takalar.

"Kegiatan ini adalah sebuah momentum  yang sangat berharga buat kita semua dengan kembali bersilaturahim menjaga keakraban dan kekompakan setelah kita  sebagain umat Islam telah melewati bulan suci Ramadhan 1445 H, semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan semoga masih bisa berjumpa bulan ramadhan tahun depan," kata Hengky Yasin.


Legislator DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan bahwa saat ini kita baru saja melewati satu tahapan penting demokrasi yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga pemilu Legislatif. Dan hasilnya khsusus di pemilu legislatif 2024,
PKB mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

"Di Dapil Gowa Takalar Alhamdulillah PKB dapat meraih 1 kursi, kemudian untuk DPRD Takalar, PKB juga menorehkan prestasi dengan mencetak 5 kursi. Paling banyak diantara semua partai peserta pemilu, Ini adalah sejarah baru bagi PKB di Takalar," urai Hengky Yasin didampingi Istri Fadilah Fahriana.

Sementara Istri Hengky Yasin, Fadilah Fahriana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan di Takalar yang telah berjuang bersama hingga mampu mendudukan dirinya di DPRD Provisi.

"Intinya berkat doa dan dukungan kita semua, saya bisa terpilih menjadi anggota Dewan Provinsi Sulsel periode 2024-2029, ini adalah kemenangan kita bersama dan akan menjadi wakil rakyat yang baik kedepannya, Insya Allah," ucap Fadilah.

Fadilah menambahkan, mengenai pencalonan sang suami sebagai bakal calon Bupati Takalar 2024, dirinya mengaku siap menjadi mentor terhadap tim dan relawan berjuang hingga  menjadikan sang suami memenangi Pilkada Takalar 2024 nanti.

"Insya Allah, untuk itu kepada seluruh timku agar kembali rapatkan barisan dan kekompakan dalam menuju kemenangan 01 Takalar," tutup Fadilah.

Editor : Revin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut