get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Takalar, Kerabat Syamsari Kitta Lebih Pilih Menangkan Manye-Hengky

Owner Kosmetik NRL Dukung Daeng Manye di Pilkada Takalar 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 16:22 WIB
header img
Bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye (Tengah) Bersama Owner Kosmetik NRL Nurul Damayana (Kiri). Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNews.id - Bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Takalar 2024. Kali ini dukungan datang dari pengusaha sukses dan ternama di Sulawesi Selatan yang juga Owner Kosmetik NRL bernama Nurul Damayana.

Nurul Damayana menilai Firdaus Daeng Manye merupakan sosok calon pemimpin yang energik dan pekerja keras. Daeng Manye disebut telah membuktikan kemampuannya selama memimpin di Telkom Indonesia selama puluhan tahun.

Pengusaha sukses yang bernaung di Kawasan Elit jalan Metro Tanjung Bunga, Barombong Makassar tersebut menilai, Daeng Manye sebagai pemimpin bijaksana yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, tidak egois, sehingga mampu merangkul segala kalangan jika nantinya terpilih sebagai Bupati di Takalar.

"Pak Firdaus Daeng Manye juga pemimpin yang punya basik yang mumpuni, semua potensi sebagai calon pemimpin ia miliki, dimana-mana beliau sukses memimpin. Apalagi ia orang merdeka karena tidak mempunyai beban sejarah dari masa lalu," ujar Nurul saat dikonfirmasi iNews.id, Sabtu (25/5/2024).

Lebih lanjut, Nurul mengatakan bahwa  Daeng Manye merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi dia. Ternayata keduanya merupakan sahabat sejak lama.

"Intinya kami akan mendukung penuh beliau maju di pilkada Takalar, bahkan semua teman-teman di bawah naungan perusahaan NRL yang bernaung di Takalar akan kita arahkan dukungan mereka ke beliau nanti," tambah Nurul.

Terpisah, Firdaus Daeng Manye juga menyambut niat baik dari sahabat lamanya tersebut. Menurutnya bergabungnya owner NRL tersebut tentu telah membawa spirit dan energi baru yang positif baginya. Apalagi NRL memiliki ribuan anggota yang tinggal di wilayah Takalar.

Ia pun mengaku bahwa kemarin, Jum'at (24/5/2024), bertemu dengan Nurul Damayana yang ditemani oleh Suaminya di kediaman sang owner. Pertemuan itu menurut dia merupakan silaturahmi sebagai sahabat lama sekaligus juga membahas peluang bisnis kedepan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari sahabat saya Bu Nurul Damayana dan suami, yang telah menyatakan diri siap membantu mendorong kami di Pilkada Takalar, hal ini tentu makin membuat kami makin solid dan kuat," ujar Daeng Manye.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut