get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Sigap Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Arus Lalin di Event Beautiful Malino 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 20:56 WIB
header img
Urai Kemacetan Event Beautiful Malino, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak (Tengah Helm Hitam) Turun Langsung Atur Arus Lalin. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Hari kedua Event Beautiful Malino 2024, padatnya pengunjung yang datang, membuat Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak bersama unsur terkait Siap Siaga (Sigap) turun langsung mengatur Arus Lalu Lintas (Lalin) di sekitar wilayah acara tersebut.

Dihari kedua itu, tepatnya hari Sabtu 13 Juli 2024, banyak masyarakat Gowa maupun dari luar daerah antusias untuk menyaksikan langsung acara Beautiful Malino yang merupakan salah satu event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa, yang dibuka sejak Jumat 12 sampai 14 Juli 2024.

Oleh karena itu, terlihat Kapolres Gowa dan sejumlah anggotanya turun langsung membantu mengatur arus lalin serta mengatasi terjadinya kemacetan yang disebabkan masyarakat yang berdatangan sejak hari Jum'at.

“Kegiatan pengaturan dan penguraian kemacetan dikarenakan antusias warga atau pengunjung yang akan melihat kegiatan-kegiatan di event Beautiful Malino yang saat ini masih berlangsung selama 3 hari, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan, dan masyarakat bisa merasa dengan tenang dan lancar tidak kena kemacetan,” tegasnya Kapolres Gowa.

Sebelumnya, Kapolres Gowa juga menghimbau kepada para pengunjung agar dapat memarkir kendaraannya ditempat yang telah disediakan oleh panitia.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut