get app
inews
Aa Read Next : Jelang HUT ke 2 Tahun KPJ Gowa, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Berikan Support

KPJ Makassar Ngopi Sambil Jaming, Adam Seto Hadir Pecahkan Suasana

Senin, 05 Agustus 2024 | 22:35 WIB
header img
Calon Wali Kota Makassar, Adam Seto saat Bawakan Lagu Bento Bersama KPJ Makassar di Kampung Seni KPJ. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNews.id - Pasca Milad yang ke 18 tahun, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar kembali mengajak teman-teman seprefosi, Ngopi Gratis Sambil Jaming, di Kampung Seni KPJ, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Senin (5/8/2024).

Suasana ngopi sambil jaming itu, yang menyuguhkan Musik klasik hingga musik rege, di hebohkan dengan kedatangan Calon Wali Kota Makassar 2024 Adam Seto.

Kedatangan Adam Seto, tidak lain untuk menyapa teman-teman KPJ Makassar.

"Kedatangan saya pada malam ini tidak lain untuk memenuhi undangan teman-teman dan juga Ketua KPJ Makassar Bahar Karca. Mohon maaf, karena pada waktu itu tidak sempat hadir di Milad KPJ Makassar dikarenakan padatnya kesibukan, semoga kedepannya kita dapat bersinergi dan mempererat kolaborasi. Dengan ini sekali lagi, saya mengucapkan terimaksih banyak atas antusiasnya," sambut Adam Seto.

Usai sambutan, Adam Seto yang juga merupakan mantan Bupati Sinjai ini yang akrab disapa Seto, ikut menyumbangkan 2 buah lagu.

Salah satu lagu yang dibawakan Seto berjudul Bento, yang di populerkan oleh musisi legendaris yaitu Iwan Fals, pecahkan suasana pada malam itu juga, menggiring teman-teman KPJ Makassar ikut bernyanyi sambil bergoyang.

Usai membawakan 2 buah lagu, Seto mengajak untuk berfoto bersama sambil mengucapkan yeyel dengan bersorak, 'Adam Seto Wali Kota Makassar'.

Ngopi Sambil Jaming itu juga dihadiri, dari berbagai Organasisi Musisi Makassar.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut