get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Jelang HUT ke 2 Tahun KPJ Gowa, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Berikan Support

Rabu, 14 Agustus 2024 | 21:57 WIB
header img
KPJ Gowa bersama Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Andi Tenriwati Tahri (Jilbab Hitam). Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Jelang HUT ke-2 Tahun Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gowa gelar audiens bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Rabu (14/8/2024).

Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Andi Tenriwati Tahri didampingi oleh Kepala Bidang, di Ruangannya, Jum'at (9/8/2024).

Pertemuan tersebut membahas terkait agenda-agenda kesenian dan sosial yang mampu mendorong perkembangan pariwisata dan kebudayaan khususnya di Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Andi Tenriwati Tahri, sangat berbesar hati untuk memberikan support kepada KPJ Gowa atas dalam kegiatan-kegiatan kesenian maupun sosial.

"In Shaa Allah, kegiatan ini akan kami support. Terima kasih telah datang untuk bersilaturahmi ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Kami senantiasa memberikan support kepada seluruh kegiatan-kegiatan kesenian yang positif, apalagi berkaitan dengan parawisata dan kebudayaan," ucapnya.

"Untuk itu kami berharap KPJ Gowa ini memiliki legalitas tidak hanya di lingkup Pemda Gowa, akan tetapi diperlukan kelengkapan legilitas lainnya, agar arah mitra sosial, sinergitas dan support dari dinas itu lebih jelas. Kan sudah kewajiban kami untuk memberikan fasilitas ke masyarakat, khususnya komunitas yang mampu mendorong perkembangan pariwisata dan kebudayaan," urainya.

Ia juga berharap kolaborasi ini semoga tetap berlanjut dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif.

"Jalan maki, In Shaa Allah, kami akan support dan akan memberikan bantuan fasilitas yang dibutuhkan. Semoga KPJ Gowa bisa terus menjadi ruang Inspirasi seni budaya bagi masyarakat kabupaten Gowa yang berangkat dari jalanan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum KPJ Gowa, Revin Pataroi Rahman, pertama-tama tidak lupa mengucapkan terimakasih terhadap Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, lingkup Pemda Gowa beserta jajarannya. Ia berharap kedepannya hubungan silaturahmi ini tidak terputus, sehingga dapat terus berkesinambungan, dan berharap KPJ Gowa dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan kesenian dan kebudayaan.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut