get app
inews
Aa Read Next : Perjuangan Raja Gowa ke 38 Berlanjut, Komitmen Pertahankan Sejarah Kerajaan

PWI Gowa Silaturahmi Dengan Raja Gowa, Begini Pesan Andi Kumala Idjo

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 12:24 WIB
header img
Foto bersama Pengurus PWI Kabupaten Gowa dengan Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo. (Dok. Pribadi).

SUNGGUMINASA, INews.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa silaturahmi ke Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo, Jumat (16/8/2024). 

Kedatangan PWI Gowa disambut hangat Andi Kumala Idjo di kediamannya Komplek Dien Florinda, Somba Opu, Kamis (15/8/24) malam.

Dalam kunjungan ini Sekretaris PWI Gowa Abdul Kadir dan bidang lainnya hadir, selain silaturahmi PWI bermaksud untuk membangun hubungan kerjasama dengan Kerajaan Gowa.

Selain itu, di Kediaman Raja Gowa Sekretaris juga mengungkapkan bahwasanya PWI Gowa hadir kembali setelah kurang lebih dari 10 tahun vakum. 

"Kunjungan ini sifatnya adalah silaturahmi ke Raja Gowa, memang sudah di agendakan jauh hari agar kedepannya dapat lebih mudah dalam berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak Kerajaan Gowa dengan PWI Gowa," ucap Dul sapaan akrab Sekretaris PWI Gowa. 

Menanggapi hal itu, Raja Gowa ke-38 sangat menerima dan mensupport upaya membangun hubungan kerjsama antara PWI dengan Kerajaan Gowa.

"Saya sangat berterimakasi atas kunjungan pengurus PWI, niat membangun kerjasama PWI dengan Kerajaan Gowa tentunya saya sangat menerima, dan senang," kata Raja Gowa ke-38.

Selain itu, Raja Gowa ke-38 berpesan pentingnya perimbangan dalam mempublikasi berita sehingga kerja-kerja jurnalis kedepannya dapat berjalan secara maksimal, serta mengangkat potensi kebudayaan.

"Kedepan niat kita meluruskan, pahit manisnya sampaikan agar masyarakat mengetahui informasi sebenarnya. Dan kalau bisa potensi lokal (kearifan) dan kebudayaan dipublikasi agar masyarakat luas dapat mengetahui potensi kita," pesan Andi Kumala Idjo.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut