Jum'at Curhat, Kapolsek Bontomarannu Bertandang di Ponpes Tanwirussunnah Kabupaten Gowa

Roslan
Ponpes Tanwirussunnah Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Selepas Sholat Jum'at, Kapoksek Bontomarannu AKP. Hafit Yuddin, bertandang di Pondok Pesantren (Ponpes) Tanwirussunnah,  Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, guna melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat, Jum'at, 20/1/2023.

Adapun Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi Kapolsek Bontomarannu dengan para santri, Ulama, Warga, dan seluruh orang tua dari Santri Ponpes tanwirussunnah, sekaligus diskusi dan membahas tetkait masalah situasi Kamtibmas yang dimana akhir-akhir ini banyak terjadi tindak pidana yang melibatkan anak remaja di bawah umur.

"Akhir-akhir ini banyak terjadi tindak kriminal yang di lakukan oleh anak remaja dibawah umur, sehinggah menimbulkan gangguan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bontomarannu, berharap kedepan dengan pertemuan ini, peran kita semua sebagai wali dari anak remaja agar dapat merangkul dan perlu lebih menerapkan pembinaan di dalam maupun diluar rumah, demi terciptanya keamanan dan situasi yang lebih kondusif lagi", Tegas Kapolsek.

Dalam pertemuan giat tersebut, turut hadir, Kanit Binmas Polsek Bontomarannu IPDA M. Naim, Kanit Provos Poslek Bontomarannu AIPDA. Herman dan Pimpinan Pondok pesantren Tanwirussunnah Ustad Lukman.

Ditambahkan pula bahwa Pelaksanaan giat tersebut merupakan atensi dari Kapolda Sulsel, dimana Kapolres dan Kapolsek beseta jajaran melaksanakan Giat Jum'at Curhat dimana tujuannya adalah sebagai sarana masyarakat untuk meluangkan keluhan dan permasalahan mereka terhadap Kepolisian.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network