Kapolsek Bontomarannu Sambut Kapolres Gowa Pagi-Pagi

Roslan
Polsek Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, tiba di Mapolsek Bontomarannu pukul 06.00, serta di sambut langsung oleh Kaposlek Bontomarannu AKP. Hafit Yudin di maposlek Bontomarannu, Senin 23/1/2023, Kabupaten Gowa

Adapun kunjungan Kapolres Gowa di Mapolsek Bontomarannu dalam rangka pengecekan kesiapan anggota piket penjagaan, kerapian dan kebersihan Mako Polsek Bontomarannu.

Reonald menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bontomarannu beserta Personelnya atas keterbatasan fasilitas yang ada di Polsek dan dirinya berharap tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya juga menyampaikan kepada Kapolsek agar kendaraan randis milik Polsek agar segera dibenahi agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Hafit mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Gowa dan atensinya.

"Terimakasih atas kunjungan Kapolres Gowa di Mako Polsek Bontomarannu, dengan atas atensinya kedepan polsek Bontomannu lebih meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Bontomarannu Kabupaten Gowa", ucap Kapolsek.

Selanjutnya Kapolres Gowa telah meniggalkan Maposlek Bontomaranu sekitar pukul 06.55 wita situasi berjalan Aman dan Kondusif.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network