Partai Demokrat Gowa Launching 2 Unit Mobil Kemanusiaan untuk Masyarakat

Kiky
Mobil Kemanusiaan Partai Demokrat. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Setahun menuju Pemilihan Umum (Pemilu), tepatnya tanggal 14 Februari 2024 di tanggal yang sama pula 14 Februari 2023, Partai Demokrat Kabupaten Gowa melaunching 2 unit mobil untuk kemanusiaan.

Dibawah Sang Diva Parlement Gowa-Takalar dan juga selaku Ketua DPC Gowa Partai Demokrat, Hj Rismawati Kadir Nyampa (RKN), merupakan juga Anggota DPR Provinsi Sulsel, Melaunching 2 Unit mobil untuk kemanusian diantaranya, 1 unit mobil Ambulance dan 1 Unit Mobil Pelayanan Masyarakat.

Mobil untuk kemanusian tersebut, yang mana ini kali pertama dalam sejarah Partai Demokrat Gowa dapat menghadirkan mobil Ambulance untuk masyarakat salama hampir kurang lebih 18 tahun berkiprah dan Partai di Kabupaten Gowa.

"Ini adalah bentuk Komitment kami sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat, dan sebagai partai yang mengusung perubahan dan perbaikan," ungkap Rismawati.

Kesempatan yang sama, salah seorang Kader dari Partai Demokrat Gowa, Rezky Mursalim menanggapi hadirnya 2 unit mobil kemanusiaan untuk masyarakat.

"Hal yang tidak biasa, kehadiran 2 unit mobil kemanusiaan ini sangat membantu dalam segi Financial untuk seluruh masyarakat Kabupaten Gowa," tanggapnya.

Selepas dari itu Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Apriyanto Tartu merasa bangga terhadap Ketua DPC Gowa Partai Demokrat.

"Saya sangat bangga terhadap Ibu ketua Kami, selain muda dan cantik, ia juga memiliki Komitment dan Integritas kuat untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Gowa," ujarnya bangga.

"Dan In Shaa Allah ini sebagai bentuk pengabdian Partai Demokrat untuk Masyarakat, dan semoga Pemilu nanti 2024, Partai Demokrat bisa menjadi pemenang, Khususnya di Wilayah Gowa," tutup Apriyanto.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network