Demi Perubahan dan Perbaikan, DPC Partai Demokrat Gowa Resmikan Jalan Beton

Kiky
Peresmian Secara Seremonial. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dibawah kepemimpinan Hj Risma Kadir Nyampa (RKN), DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa betul-betul menunjukan keberpihakannya kepada masyarakat demi sebuah perubahan dan perbaikan.

Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Gowa, RKN di dampingi Ayahanda H Abd Kadir Nyampa juga merupakan Ketua Badan Kehormatan dari DPC Demokrat Gowa, meresmikan jalan beton sepanjang kurang lebih 500 meter, tepatnya di BTN Andi Andi Tonro, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (5/3/2023).

Adapun kegiatan peresmian jalan beton tersebut, bantuan dari DPC Demokrat Gowa, serta menindak lanjuti perjuangan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), demi sebuah Perubahan dan Perbaikan untuk masyarakat dan Negara Republik Indonesia.

"Bantuan dan peresmian secara seremonial ini, sebagai bentuk tindak lanjut perjuangan dari pak Ketum AHY demi sebuah perubahan dan perbaikan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa," ucap RKN.

Dengan diresmikannya jalan ini, warga perumahan BTN Andi Tonro sangat bersyukur karena sudah tidak ada lagi genangan air di saat musim hujan dan debu disaat musim kemarau.

"Kami sangat mengapresiasi gerakan-gerakan yang dilakukan Partai Demokrat Gowa, dan In Shaa Allah kebaikan ini hanya bisa kami balas dengan memenangkan Partai Demokrat di BTN Andi Tonro, terkhusus untuk Hj Risma Kadir Nyampa yang akan bertarung kembali sebagai calon Anggota DPRD Prov Sulsel dapil 3 (Gowa-Takalar)," ungkap salah seorang warga yg hadir dalam persmian tersebut.


Dalam kegiatan peresmian acara secara seremonial tersebut, dihadiri beberapa pengurus Inti dari DPC Partai Demokrat Gowa, tokoh masyarakat dan para simpatisan

#AHYPemimpinPerubahan
#PemimpinPerubahan
#DemokratProPerubahan
#PDBerkoalisiDenganRakyat
#RKN
#KharismaGowaTakalar



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network