HAR dari Partai Besutan Prabowo Optimis Raih Suara Terbanyak di Somba Opu

Lutfi
Prabowo Subianto, Hasrul Andul Rajab

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Partai Gerindra di Kabupaten Gowa semakin memperlihatkan eksistensinya, dengan terlihatkan kandidat
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa di Pileg 2024 mendatang.

Sebut saja pendatang baru Hasrul Abdul Rajab (HAR) seorang pemuda Kader dari Partai besutan Prabowo Subianto, telah memantapkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa di Pileg 2024.

HAR mengaku telah mempersiapkan dengan matang, mulai dari membentuk Tim Pemenangan, yang merupakan para tokoh-tokoh organisasi yang sudah bernama di Gowa.

HAR mengatakan sejauh ini sudah lama mengenal dunia perpolitikan namun baru kali ini dirinya mau untuk bergabung dan langsung masuk sebagai bakal calon legislator.

Dirinya memilih Partai Gerindra Gowa disebabkan ada alasan tersendiri. Selain karena visi misi Partai Gerindra sama dengan keinginannya, juga karena ada hal lain yang membuatnya kekeh maju ke politik dengan menggandeng Gerindra.

"In Shaa Allah saya menargetkan 6.000 suara dari total 110.000 jumlah pemilih di Dapil 1 Kecamatan Somba Opu," ucapnya.

“Dengan Izin Allah pula, target saya di Pileg 2024 enam ribu suara. Dan kalaupun nantinya melebihi target maka itulah hasil kerja-kerja solid tim work saya,” tutup Hasrul Abdul Rajab.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network