Kali Kedua LMMC90s Serahkan Bantuan Donasi untuk Pembangunan Masjid di Pangkep

Kiky
MMC Peduli, Penyerahan Bantuan Donasi Pembangunan Masjid di Pangkep. Foto Dokumen Pribadi

PANGKEP, iNewsGowa.id - Salah satu Program Lembaga Makassar Musician Community 90s (LMMC90s) adalah MMC Peduli. Dibulan yang penuh barakoh ini program ini menyasar Masjid, yang sementara dalam proses Pembangunan/ Rehab.

Salah satu Masjid yang terletak di Utara Kota Makassar, yakni Masjid Besar Labakkang, yang berada di Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, menjadi objeck penyaluran bantuan atau donasi kali ini, pada hari Kamis (20/4/2023) Subuh.

Kegiatan yang dilaksanakan disetiap Bulan Suci Ramadhan sudah merupakan agenda tahunan LMMC90s yang di dominasi para Pemerhati, Penggiat dan Pelaku Musik di Provinsi Sulsel, khususnya Kota Makassar.

Penyerahan bantuan donasi terhadap Masjid tersebut ini adalah yang kedua kalinya sejak pembangunan/rehab dilaksanakan yang pertama saat kondisi masjid masih 60 persen, tepatnya pada 15 Juni 2019 tahun lalu. Dan tahap ini pelaksanaan rehab masjid sudah hampir rampung sekitar 90 persen.

LMMC90s menyerahkan donasi ke Masjid yang kebetulan berdampingan dengan rumah jabatan Kepala Kecamatan Labakkang.

Ketua Umum LMMC90s, Noval mengatakan Sumber donasi ini merupakan hasil dari sumbangsih dari para anggota member yang tergabung didalam LMMC90s.

"Sumber dana donasi untuk Masjid dari anggota member LMMC90s. Dan semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah bagi seluruh anggota LMMC90s serta memberi mamnfaat bagi masyarakat disekitarnya dan kedepannya menjadi lebih baik," tutup Noval.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network