Hadiri Event Tahunan Beautiful Malino, Dandim 1409/Gowa Kerahkan Personel Pengamanan

Akbar
Dandim 1409/Gowa Bersama Kapolres Gowa Hadiri Event Beautiful Malino. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir menghadiri pembukaan event Beautiful Malino yang berlangsung selama 3 hari dari Tanggal 14-16 Juli 2023.

Beautiful Malino tahun ini mengusung tema ‘HAPPINESS’. Tema ini sebagai bentuk rasa syukur atas berakhirnya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Gowa.

Ada berbagai agenda dalam program kegiatan yang akan digelar selama pelaksanaan event Beautiful Malino sejak 14 hingga 16 Juli 2023. Antara lain, Music & Art Fest, Culinary Showcase & Bazaar, Fashion Carnaval, Lari Lintas Alam, Malino Trail Adventure, Summer Camp, dan Mountain Bike & Challenge.

Komandan  Kodim 1409/Gowa mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan event tahunan  yang berlangsung di Kabupaten Gowa semoga kegiatan ini berjalan Lancar tanpa ada kendala, ujarnya.

Untuk diketahui sebelum pelaksanaan Beautiful Malino, Pihaknya telah menyampaikan kejajaran Koramil untuk mengerahkan Personelnya dalam mendukung Pelaksanaan Mulai Dari Pengamanan hingga menjadi bagian dari Penyelenggara, Atas terselenggaranya kegiatan tersebut.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network