Tokoh Pendidik Terbaik Takalar Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel

Sukri
Tokoh Pendidikan Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Drs H Muh Ali

TAKALAR, iNews.id - Koordinator Pelaksana Akreditasi Sekolah dan Madrasah Kabupaten Takalar, Drs H Muh Ali memastikan diri akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pileg 2024 mendatang. Ia telah mendaftarkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi Sulsel di daerah pemilihan Sulawesi Selatan 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.

"In Shaa Allah pileg kali ini saya mewakafkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif lewat Partai Gelombang Rakyat (Gelora) No urut 4 lewat dapil Gowa dan Takalar," kata H Huh Ali, Kamis (7/12/2023).

Menurut H Muh Ali, meski sedang mengembang amanah sebagai kordinator pelaksana akreditasi sekolah dan madrasah tahun 2022 lalu, namun, kesibukannya di dunia politik tentu tidak mempengaruhi tugas-tugas utamanya di dunia pendidikan.

"In Shaa Allah ketika saya terpilih nanti, tentu saya akan bekerja tidak berdasarkan golongan, tetapi saya akan memperjuangkan untuk peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat melalui bidang pendidikan, kesehatan, pertanian/kewirausahaan baik dari segi peningkatan fasilitas, daya dukung untuk memperlancar berbagai kegiatan yang sesuai bidangnya masing-masing maupun dari segi peningkatan sumber daya manusianya (SDM)," Lanjut H Ali.

Sosok H Muh Ali yang memiliki rekam jejak cemerlang di dunia pendidikan, dimana berkat prestasinya sebagai tenaga pendidik, telah bekali-kali mempersembahkan prestasi gemilang untuk Takalar saat menjadi kepala Sekolah diberbagai sekolah Sekolah Menengah Umum (SMU) di Takalar.

Bagi dia, keberpihakannya terhadap dunia pendidikan dan memberi perlindungan kepada para guru dan tenaga pedidik lainnya, bukan hanya sekadar menjalankan tugas politiknya kala ia terpilih nantinya sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Kami optimis bisa tetap memperjuangkan hak-hak rakyat sebagai anggota legislatif, terutama dunia pendidikan, itu paling utama, Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mewakafkan diri untuk maju sebagai caleg karena benar-benar hanya ingin menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat di Dapil Sulsel 3," Ucapnya.

Sebagai politisi partai Gelora, Dia pun optimis bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel. Ia berharap seluruh masyarakat di Dapil Suslel 3 bisa bersatu kepalkan tangan persatuan untuk Indonesia Raya.

"Oleh karena, itu saya berharap mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Gowa dan Takalar, serta memilih Nomor urut 4 di Partai Gelora Nomor 7. Atas keberpihakan dan dukungan dari semuanya, sebelumnya kami ucapkan terimakasih," tutup H Ali.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network