Sosok Ibu Persit, Kembali Hebohkan Panggung Politik Pilkada Bulukumba 2024

Akbar
Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Isnayani Siap Maju Bertarung di Pilkada Bulukumba 2024. Foto Dokumen Pribadi

BULUKUMBA, iNews.id - Jelang Pilkada 2024 serentak dilaksanakan di Indonesia, berbagai tokoh politik dari Partai maupun non Partai hadir menampakkan diri ikut berpatisipasi dan berkontribusi dalam pemilihan nantinya, Rabu (15/5/2024).

Salah satunya sosok Ibu Persit kembali hadir, meskipun mengalami kegagalan dalam pencalonan legislatif 2024, seeorang figur yang gigih dan berdedikasi, yang tidak lain adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Isnayani kembali menghebohkan panggung politik.

Dengan semangat yang tak kenal lelah, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga sebagai Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin, Isnayani telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat (Cabup)  dalam Pilkada Bulukumba 2024 mendatang.

Meskipun dirinya belum berhasil memperoleh kursi legislatif  di Dapil 5 Bulukumba-Sinjai pada Pileg Provinsi Sulsel 2024, keyakinan diri dan komitmen Ibu Persit terhadap perubahan yang diinginkan tidak pernah pudar.

Dengan tagline, Isnayani Sahabat Rakyat (ISR) saat ditemui kemarin oleh Wartawan iNews Gowa Sulsel, Selasa 14 Mei 2024, manyatakan siap maju di Pilkada Bulukumba, dengan modal pengalaman dan pelajaran, selama 5 tahun menjadi Ketua Fraksi, siap menghadapi tantangan baru dalam arena Politik Lokal, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan daerah Bulukumba "Panrita Lopi".

"Harapan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemanjuan daerah. Masih banyak program yang harus diperjuangkan, seperti halnya  di Bidan Pertanian, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Bidan Kesehatan, Ekonomi dan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Bulukumba ini," kata Ibu Persit Isnayani.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network