Dialog Kebangsaan, Calon Bupati Gowa 2024 AURA Hadir Melayani Rakyat

Kiky
Dialog Kebangsaan, Calon Bupati Gowa 2024, Amir Uskara (Berdiri). Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Dialog Kebangsaan yang di Gelar di New Tosil Cafe Malino, Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Minggu 4 Agustus 2024, suguhkan tanya jawab bagi para bakal Calon Bupati Gowa 2024.

Kegiatan Dialog yang bertemakan 'Masa Depan Gowa Dalam Perspektif Para Tokoh' itu, dipandu langsung oleh Host dari seorang Budayawan, Ahmad Pidris Zain (APZ) yang juga pemilik Yayasan Budaya Bugis Makassar, dan sekaligus Owner dari New Tosil Cafe Malino.

Pada kesempatan tersebut, para Bakal Calon Bupati Gowa tampil sebagai Tokoh mewakili harapan masyarakat 5 tahun kedepan dihadiri Amir Uskara (AURA) dan Rismawaty Kadir Nyampa (RKN) beserta masing-masing rombongan.

AURA yang diberi kesempatan mengatakan, bahwa sebagai pemimpin harus melihat dari segala aspek, memperhatikan tokoh-tokoh pemuda. Konsep pemerintahan adalah mengsejahterakan rakyat, mengatur, melayani, dan tidak ambisius.

"Hadirnya seorang pemimpin, tujuannya untuk berbagi demi kepentingan gowa, yaitu hadir untuk melayani rakyat, berbuat untuk rakyat agar rakyat tidak memarahi saya, dalam hal ini juga yang utama mendepankan harapan rakyat, dari segala aspek khususnya di pertanian," tutur AURA.

Lanjut AURA, memprioritaskan  lapangan kerja, dalam hal ini ia mengatakan, akan membuka ruang terbaik untuk perizinan, memberikan para investor kelonggaran untuk membuka usaha di Kabupaten Gowa.

Dalam Peningkatan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) di Gowa, ia (AURA) mengatakan, melalui pembebangan pajak yakni sumber daya dari tambang, dan ada juga salah satu paling terbesar yang masuk PAD adalah pendapatan BPHTB lewat tranksaksi tanah.

"yang terpenting adalah memenuhi harapan rakyat dulu, dan kalau perlu demi mencapai semua itu, kedepan saya yang akan bertanda tangan langsung," pungkas AURA.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network