Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Anti Mager di Kabupaten Gowa

Bugma
Warga Kabupaten Gowa berbondong-bondong mengikuti jalan santai.

SUNGGUMINASA, iNews.id - Ribuan warga dari berbagai  Kecamatan di Kabupaten Gowa tumpah ruah dalam kegiatan jalan santai Anti Mager yang digelar di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Sulawesi Selatan, Minggu (15/9/2024).

Acara ini berlangsung meriah dengan rute yang melintasi Jalan Masjid Raya, Jalan Andi Tonro, Jalan Agussalim hingga membuat macet arus lalu lintas.

Kegiatan jalan santai Anti mager ini diselenggarakan oleh sejumlah komunitas di Kabupaten Gowa dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan rajin beraktivitas. 

Selain itu, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize, termasuk tiga paket umrah dan satu unit motor listrik. Hadiah lainnya yang disediakan antara lain TV, kompor gas, dan rice cooker.

Salah satu peserta jalan santai mengatakan mengikuti Jalan santai Anti Mager dan mengaku mengajak warga agar rajin bergerak.

 “Saya bersama ratusan warga dataran tinggi mengikuti jalan santai ini dengan tujuan mengajak warga dataran tinggi agar terus rajin bergerak,” ujar Rusdi peserta jalan santai.

Salah satu pelaksana jalan santai mengungkapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang rutin yang mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik. 

"Selain itu, hadiah-hadiah menarik yang disediakan panitia diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa di masa mendatang," tandas panitia

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network