get app
inews
Aa Read Next : Imbauan BUMD Gowa Untuk Tidak Terlibat Proses Pilkada Gowa

Zulkifli Hasan Amanahkan Husniah Telenrang Bertarung di Pilkada Gowa

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:54 WIB
header img
Husniah Talenrang, Zulkifli Hasan. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berharap Husniah Telenrang untuk maju sebagai calon Bupati Gowa pada Pilkada 2024.

“Ketua DPD PAN Gowa ini harus maju Bupati Gowa pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024” kata Zulkifli Hasan, saat menerima kunjungan calon anggota legislatif kabupaten Gowa, di kediamannya, Sabtu 28 Januari 2023

Menteri Perdagangan kabinet kerja ini juga menyebut Husniah Telenrang salah tokoh perempuan yang dipersiapkan oleh DPP PAN

“Memiliki srikandi seperti Ketua DPD PAN Gowa ini kedepan partai amanat Nasional akan menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif 2024 nantinya. Husniah Talenrang mampu memberi warna dan memiliki kesiapan yang jauh lebih matang," Urainya

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang juga hadir pertemuan itu menyampaikan kesiapan DPD PAN Gowa pada Pemilu 2024

"Saya laporkan ketum jika ketua DPD PAN Gowa ini adalah yang paling siap bertarung, baik itu Pileg maupun Pilkada Bupati yang akan datang"  kata Ashabul Kahfi.

Selain itu, Ketua Komisi delapan DPR- RI juga menyebut jika kehadiran Ketua DPD PAN Gowa ini adalah peluang terbaik.

"Hanya Gowa yang memiliki kesiapan bahkan Ketua DPD PAN GOWA ini harus siap bertarung dulu di tingkat Provinsi" tutupnya Ketua DPW PAN.

Pertemuan ketiga kalinya ini, puluhan Bakal Calon Legislatif 2024 dikabarkanikut memberikan supprt kepada Husniah Talenrang dalam menghadapi Pilkada tahun 2024.

Adapun sederet nama yang menguat sebagai bakal calon Bupati Gowa 2024 yakni; Nama Abdul Rauf Malaganni (Wakil Bupati Gowa), Amir Uskara (Waketum DPP PPP, Ketua Fraksi PPP DPR-RI), Darmawangsa Muin (Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel ), Husniah Talenrang (Ketua DPD PAN Gowa, Ketua Komisi III DPRD Gowa), Andi Abdullah Bau Sawa (Mantan Kadis Pariwisata Kota Makassar), Anzar Zaenal Bate (Anggota DPRD Sulsel), Rahmansyah (Dirut Holding Campony Gowa).

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut