get app
inews
Aa Read Next : Telantarkan Tiga Anak dan Seorang Istri, Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan

Hari Pers Nasional 2023, Kabid Humas Polda Sulsel Harap Media Selalu Jadi Pemersatu Bangsa

Kamis, 09 Februari 2023 | 19:06 WIB
header img
Kabid Humas Polda Sulsel. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Hari Pers Nasional di peringati pada tanggal 9 Februari 2023 serta di gelar di Kota Medan dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Mewakili Kapolda, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional Tahun (HPN) 2023 kepada seluruh media dan insan pers, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Terkait hal itu, Kombes Pol Komang Suartana juga menyampaikan tanggapan dan harapannya untuk rekan-rekan media.

"Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga para media dan insan pers tetap menjadi Pemersatu Bangsa dalam pemberitaan," ucapnya.


Kutipan dari iNews.id, ini Baru Berita, peran media sebagai pelayan masyarakat dalam menyampaikan informasi lewat pemberitaan selalu dinantikan, hal itu juga di ungkapkan oleh Kombes Pol Komang Suarnata.

"Media adalah pelayan masyrakat dalam bidang informasi dan pemberitaan, perannya dalam menyampaikan informasi selalu ditunggu dan dinantikan," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas, "semoga iNewsGowa.id selalu memberikan informasi terupdate untuk masyarakat, berimbang, terpercaya, dan semoga menjadi yang terdepan dalam segala penyajian pemberitaan," harap Kabid Humas Polda Sulsel, lewat pesan singkat, Kamis (9/2/2023).

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut