get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Jenguk Korban Pembusuran di Rumah Sakit

Adnan Purichta dan Sejumlah Elit PPP Mesra di Malino, Sinyal Kuat Pemilu 2024?

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:31 WIB
header img
Malino. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan hadiri jamuan makan malam bersama dengan Elite dan Kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Sabtu (11/2/2023).

Momen makan malam tersebut, berada di kediaman Wakil Ketua PPP Amir Uskara, nampak pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai PPP Muhammad Mardiono, serta Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara.

Para tokoh ini berdiskusi sembari menikmati jamuan makan malam. Gelak tawa kerap mewarnai obrolan mereka di satu meja. Diketahui pertemuan tersebut merupakan rangkaian Hari Lahir ke-50 Partai PPP atau Harlah Emas partai berlambang Ka'bah.

Sandiaga Uno merupakan kader dari Partai Gerindra, nampak menggunakan kemeja berwarna hijau, pada Desember 2022 pernah dikabarkan hengkang Ke PPP dan siap Nyapres pada Pilpres 2024 mendatang. Sementara Adnan Purichtha Ichsan,  juga disebut-sebut berpeluang maju pada Pilgub Sulsel 2024.

Dr Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan Kio), selama 2 periode terbilang sukses dan amanah dalam Kepemimpinannya menjadi kepala daerah Kebupaten Gowa, semenjak 2016-2021 dan 2021-2024.

Pemilukada Kabupaten Gowa 2020, (Adnan Kio) tercatat sebagai perolehan suara terbanyak sepanjang perhelatan pilkada langsung di Sulsel.

Partai PPP merupakan Partai pengusung  (Adnan Kio) di Pemilukada  2020 lalu.

Partai PPP Gowa disebut-sebut pula telah menyiapkan Kader terbaiknya menuju Pilkada Bupati Gowa 2024, yakni H M Amir Uskara yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPP- PPP dan Anggota DPR-RI.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut