get app
inews
Aa Read Next : Telantarkan Tiga Anak dan Seorang Istri, Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan

Insiden Penyerangan OTK di Mapolres Jeneponto dalam Penelusuran

Kamis, 27 April 2023 | 22:30 WIB
header img
Penyerang OTK di Mapolres Jeneponto dalam Penelusuran. Foto Dokumen Pribadi

JENEPONTO, iNewsGowa.id - Penyerangan dan Penembakan di Mapolres Jeneponto oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), yang terjadi pada hari Kamis (27/4/2023) dini hari, Jalan Pelita, Empoang, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulsel.

Akibat dari penyerangan oleh OTK tersebut, Bripka MM terkena tembakan di bagian perut yang kini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar.

Mengenai hal tersebut, selaku Instansi hukum, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tantra mengatakan perkara ini masih dalam penelusuran pihak Polres Jeneponto.

"Belum bisa disimpulkan dan belum diketahui asal pelaku terkait penyerangan dan penembakan yang terjadi yang dilakukan oleh OTK di Mapolres Jenoponto, semuanya masih dalam penelusuran Polres Jeneponto," tegas Agus Tantra saat dikonfirmasi iNewsGowa.id lewat telepon singkat, Kamis (27/4/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima iNewsGowa.id, akibat penyerangan oleh sejumlah OTK di Mapolres Jeneponto, pintu dan jendela kaca Ruangan Propam, Ruangan SKCK, dan Ruang identifikasi mengalami kerusakan.

Diketahui, dari insiden tersebut, satu orang Personel Polres Jeneponto Bripka MM terkena luka tembak di bagian perut yang saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Polda Sulsel.

Beredar info dimedia, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dalam keterangannya mengatakan, penyerangan dan penembakan yang terjadi di Malpores Jeneponto kini sedang diselidiki oleh pihak Polres Jeneponto.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut