get app
inews
Aa Read Next : Hengky Yasin Komitmen Siap Bertarung di Pilkada Takalar 2024

Dukung Prabowo-Cak Imin, PKB Gowa Sebut Merupakan Pasangan yang Lengkap

Jum'at, 05 Mei 2023 | 16:36 WIB
header img
Capres dan Cawapres, Prabowo-Cak Imin. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gowa menyatakan Solid dukungannya Paket Probowo Subianto - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Melalui Sekretaris DPC PKB Gowa, Agussalim Dg Ngopo menyebut paket Prabowo - Cak Imin merupakan pasangan yang pas dan saling melengkapi sebagai simpul besar Nasionalis - Relegius.

"Kedua tokoh ini sangatlah cocok sebagai pasangan yang bisa saling melengkapi Nasionalis - Relegius," kata Agussalim, Jumat (5/5/2023) di Sungguminasa.

Selain Itu, Agussalim juga mengatakan  paket Probowo - Cak Imin sangat mendapatkan respon secara positif oleh kader dan simpatisan PKB di wilayah kabupaten Gowa.

"Kita berharap peket Prabowo - Cak Imin segera dideklarasikan, karena ke dua tokoh ini sangatlah mampu dalam  mengemban amanah rakyat," pungkasnya Agussalim.

Sebelumnya, nama Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dikaitkan dengan posisi cawapres mendampingi Prabowo Subianto terus bergulir setelah partai Gerindra menyatakan berkoalisi dengan PKB yang diawaki Cak Imin sejak Agustus 2022 lalu.

Saat ini, Cak Imin terus melakukan rangkaian pertemuan politik, diantaranya Ketum partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (3/5/2023).

Cak Imin juga dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat Ini.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut