get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Aidil, Siswa SMP di Takalar yang Viral Karena Kelaparan

ADD 86 Desa Telat Cair, Pj Bupati Takalar Minta BPKAD Perbaiki Administrasi

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:46 WIB
header img
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah (BPKAD) Kabupaten Takalar Dahlan Jamalang S. Pd, MM - Foto Istimewa/Sukri

TAKALAR, iNewsGowa.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar mulai merealisasi pencairan ADD Tahap I Tahun 2023 untuk 86 Desa. Saat ini Pemkab Takalar juga terus berupaya untuk mempercepat realisasi pencairan ADD dengan merujuk pada peraturan perundang-undangan yang ada.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD Kabupaten Takalar H. Dahlan Jamalang S.Pd., MM menyampaikan meskipun pencairan ADD tahap I mengalami keterlambatan namun saat ini sudah mulai dilakukan pencairan. 

"Sampai pagi tadi, Sudah 15 yang sudah mencairkan ADD, kemudian desa yang lain segera juga akan menyusul," kata Kepala BPKAD Takalar Dahlan Jamalang, Rabu 17 Mei 2023.

Dahlan menjelaskan meskipun pencairan ADD sempat mengalami kendala dan menuai protes namun semua masalah tersebut sudah terselesaikan. 

“Sudah ada perintah dari Pak Pj Bupati, beliau minta semua penyebab persoalan teknis administrasi dan mekanisme pencairan segera dibenahi dan dipercepat pencairannya Desa,” jelas Dahlan.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut