get app
inews
Aa Read Next : Tambang Ilegal di Gowa, Warga Parangloe Desak Penegak Hukum untuk Bertindak Tegas

Takjub! Prajurit TNI di Gowa Bopong dan Antar Warga yang Sakit ke Polkes Somba Opu

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:29 WIB
header img
Babinsa Koramil 1409-01/Somba Opu, Bopong dan Antar warga yang ke Polkes Somba Opu. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewaGowa.id - Seorang warga Kiki Fatmawati Perempuan (38) yang tinggal di bantaran Sungai Jeneberang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, terbaring lemas selama beberapa hari di rumahnya, akibat dari penyakit ginjal yang dideritanya.

Mendengar kabar tersebut, Babinsa Kelurahan Pandang-pandang, anggota Koramil 1409-01/Somba Opu, Peltu Sirajuddin langsung bergegas mendatangi rumah warganya, Senin (03/7/2023).

Tanpa pikir panjang Peltu Sirajuddin  langsung membopong warganya yang sudah terbaring akibat penyakit yang diderita, mengantarkannya berobat, dengan dibantu Tim Kesehatan Polkes Gowa dan PKM Kecamatan Somba Opu.

Dandim 1409/Gowa Letkol, Inf Muhamad Isnaeni Natsir, melalui Danramil 1409-01/Somba Opu Kapten Inf Syaiful mengatakan apa yang dilakukan oleh Babinsa dilapangan sudah sesuai  yang diharapkan pimpinan, dan itu menjadi wujud kepedulian prajurit terhadap masyarakat.

"Itu wujud kepedulian prajurit kepada masyarakat, sesuai slogan Kodam  XIV/Hasanuddin 6K di hati kita  dan juga merupakan perintah harian Kasad Jenderal TNI Dr H Dudung Abdurachman. Dengan ini berharap apa yang dilakukan bisa membantu dan mengatasi kesulitan serta menjadi bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat,” jelasnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut