get app
inews
Aa Read Next : Kabar Senayan, Benarkah Gerindra Usung Sakir Dg Rappung di Pilkada Gowa 2024

Usai Memasuki Purnabakti, Alimuddin Tiro Siap Memulai Karier Bertarung di Pilkada 2024

Senin, 04 September 2023 | 12:35 WIB
header img
Usai Memasuki Purnabakti, Kasatpol PP Gowa Alimuddin Tiro Siap Memulai Karier dibidang Politik Menuju Pilkada 2024. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Purnabakti bukanlah akhir dari perjalanan kehidupan melainkan masa dimana berhenti sejenak dari rutinitas pekerjaan kantor sehari-hari untuk kemudian memasuki tahapan tujuan kehidupan yang lebih hakiki, baik untuk keluarga maupun kehidupan sosial.

Hal ini digambarkan oleh Kasatpol PP Kabupaten Gowa Alimuddin Tiro, usai melaksanakan kegiatan Purnabakti mengakhiri masa jabatannya di kantor Satpol PP Gowa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Jum'at (1/9/2023).

Dalam keterangannya, Alimuddin Tiro akan memulai karier di bidang politik dengan menyiapkan diri bertarung di Pilkada Gowa 2024, hal itu diungkapkannya usai melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at bersama jajarannya dan beberapa tokoh masyarakat di kediaman pribadinya.

Dengan Tagline 'Suara Hati', Alimuddin pada kesempatan itu ia menyampaikan beberapa terkait visi misi nya dalam menuju Pilkada 2024 mendatang.

"Suara Hati adalah Suara Haji Alimuddin Tito, In Shaa Allah akan siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang, demi tujuan untuk membangun kabupaten gowa lebih baik lagi. Dan jika terpilih mau itu sebagai Bupati atau Wakil Bupati Gowa, saya tidak mengambil gaji, dimana gaji saya akan disumbangkan ke jalan sosial yang di Ridohi Allah SWT," ucap Alimuddin Tiro.

Pada kesempatan itu, acara ditutup dengan jamuan makan siang bersama.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut