get app
inews
Aa Read Next : Imbauan BUMD Gowa Untuk Tidak Terlibat Proses Pilkada Gowa

Jadi Perbincangan, Meity Disebut Figur Kuat Perwakilan Dataran Tinggi di Pilkada Gowa

Senin, 25 Maret 2024 | 23:48 WIB
header img
Hj Metty Rahmatia Srikandi Partai Keadilan Sejahtera. (Dok. Pribadi).

SUNGGUMINASA, INews.id - Nama Meity Rahmatia kembali menjadi perbincangan salah satu figur kuat di Pilkada Gowa 2024, Selasa (26/3/2024). 

Wacan tersebut menempatkan Meity Rahmatia sebagai representatif perwakilan warga Gowa asal daratan tinggi meliputi kecamatan Biringbulu, kecamatan Tompobulu, Kecamatan Bunganya dan kecamatan Bontolempangan.

Srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, tercatat sebagai politisi yang sukses menarik hati masyarakat Gowa khususnya dari dataran tinggi.

Selain politisi, Meity Rahmatia diketahui sebagai pengusaha travel  PT Meida Wisata & Direktur PT Timoho Agung Wisata.

"Selain politisi, Ibu Hj Meity juga seorang pengusaha, suaminya H. Samad terkenal sebagai putra asal daerah Malakaji," ungkap Suhardi warga Gowa asal Malakaji. 

Suhardi pun menyatakan dukungannya terhadap Meity Rahmatia untuk ikut bertarung di Pilkada Gowa 2024 sebagai perwakilan dari daerah dataran tinggi.

"Saya bersama teman-teman lainnya sangat mengharapkan ibu Meity ikut dalam Pilkada Gowa. Sebagai figur perwakilan dari dataran tinggi," harapnya.

Ketokohan Metty Rahmatia khusus dari Gowa dataran tinggi dapat di ukur pada pemilihan legislatif batu-baru ini.

"Ibu Hj Meity meraup suara yg cukup besar kesenayan. Kedekatan dengan kami melalui progam yang telah berjalan sangat terasa dengan masyarakat, " ungkapnya.

Harapan yang sama dikemukakan oleh Muh. Irfan Haris, salah seorang warga kecamatan Somba Opu, menilai Figur Meity Rahmatia tidak kalah figur yang sering disebut sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Gowa 2024. 

"Beberapa komunitas yang temui memiliki respon positif terhadap Figur Hj Meity Rahmatia, tidak hanya di dataran tinggi tapi di Kecamatan Somba Opu juga," kata Muh.Irfan

Muh. Irfan juga menyatakan secara suka rela siap bergerak jika Meity Rahmatia menyatakan diri untuk maju bertarung di Pilkada Gowa 2024.

"Saya secara pribadi siap bergerak untuk menyatukan simpul yang telah ada. Karena kami yakin Hj Meity Rahmatia bisa memperjuangkan harapan besar masyarakat Gowa" tutupnya.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut