get app
inews
Aa Read Next : Nobar Piala AFC U23 2024 Bersama Bupati Adnan dan Kapolres Gowa, Bertabur Hadiah

28 Ramadhan 1445 H, Kapolres Gowa Serahkan Zakat Fitrah Personel Ke BAZNAS

Senin, 08 April 2024 | 19:26 WIB
header img
Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, Serahkan Zakat Fitrah Personel ke BAZNAZ. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - 28 Ramadhan 1445 H, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, bersama Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, memimpin acara penyerahan Zakat Fitrah Personel dan Istri serta ASN Polres Gowa di ruang kerja Kapolres, Senin (8/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa didampingi Wakapolres menyerahkan Zakat Fitrah dari personel Polres Gowa senilai Rp 15.000.000,- kepada BAZNAS Kabupaten Gowa. Selain itu, bantuan juga disalurkan kepada penerima manfaat seperti Pengurus Panti Asuhan, Purnawirawan Polri, pensiunan PNS Polri, Fakir Miskin, dan Perwakilan Warakawuri.

Dalam pernyataannya, Kapolres Gowa menyampaikan harapannya bahwa zakat yang disalurkan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. "Hari ini secara simbolis kami serahkan zakat fitrah untuk seluruh personel dan istri serta ASN Polres Gowa, semoga bermanfaat nantinya bagi yang membutuhkan," ucap Kapolres.

Selain itu, zakat fitrah dari personel Polres Gowa juga disalurkan kepada Pondok Pesantren Yatama Mandiri sebesar Rp 30.000.000,- sebagai bentuk dukungan kepada lembaga yang berperan dalam mendidik generasi masa depan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Gowa dalam berbagi dan peduli terhadap masyarakat, serta menjalankan kewajiban agama dengan penuh kesadaran.

Editor : Revin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut