get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Motor Mio Talisea Deklarasi Dukung Firdaus di Pilkada Takalar 2024

Dukung Hengky Yasin di Pilkada Takalar, Warga Antusias Cetak Baliho dan Bangun Posko

Sabtu, 13 April 2024 | 19:18 WIB
header img
Pemasangan Baliho Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Hengky Yasin. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNews.id - Keseriusan Legislator DRPD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hengky Yasin untuk maju di Pilkada Takalar 2024 terus mendapat dukungan.

Bahkan teranyar, selain sosialisasi yang makin gencar dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Takalar Hengky Yasin. Tim pemenangan juga mulai masif memperkenalkan dirinya melalui pemasangan atribut baliho dan spanduk.

Terbaru, APK berupa baliho bergambar Hengky Yasin bertuliskan (Bakal Calon Bupati Takalar 2024). Kini tersebar di sejumlah titik mulai perkotaan hingga pedesaan di Kabaupaten tersebut.

"Dukungan terus mengalir dari arus bawah, mereka siap menangkan pak Hengky Yasin untuk pilkada Bupati Takalar 2024, dan Alhamdulillah, sebagai respon positif masyarakat yang terjadi hari ini adalah mereka dengan antusias mencetak baliho sampai membangun posko sendiri untuk pak Hengky Yasin," Kata ketua Tim Pemenangan Yasin Daeng Limpo, Sabtu (13/04/2024).

Mantan MC terbaik era Syamsari Kitta di Pilkada Takalar 2017 silam itu menambahkan, bahwa gerakan yang terbangun di akar rumput saat ini merupakan tindakan simpatik serta kerelaan hati mereka cetak sendiri baliho untuk di pasang di pekarangan rumahnya serta membangun posko pemenangan.

"Terakhir yang terpantau titik APK berupa baliho terlihat di mulai dari batas antara Takalar - Jeneponto sampai batas Takalar - Gowa, sedangkan titik posko terbangun dari empat kecamatan di tiap Desa," tambah Yasin Daeng Limpo.

Yasin menambahkan, Legislator senior PKB itu menurutnya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat khususnya di Takalar, karena dia (Hengky) setiap turun di wilayah dapilnya selalu melakukan kunjugan, baik acara hajatan, pernikahan, dan melakukan acara resmi  sosialisasi (reses).

"Sebagai representasi dari wilayah Galesong, beliau tak kenal lelah dengan kata perjuangan dan trus menerus mengurus masyarakat khususnya di kab Takalar. Untuk itu kami berharap di mementum pilkada Takalar tahun ini, kami mengajak masyarakat untuk berjuang bersama pak Hengky Yasin," tutupnya.

Editor : Revin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut