get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi DM, PKS Sebut Gerindra Sahabat Lama

My Day 2024, DM Sebut Perjuangan Buruh Layak Mendapatkan Apresiasi

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:57 WIB
header img
My Day 1 Mei 2024, DM Sebut Perjuangan Para Buruh Layak Mendapatkan Perhatian dari Pemerintah dan Pengusaha. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Momentum My Dy 1 Mei 2024, perjuangan buruh berasal dari penjuru pabrik bersatu turun kejalan menyuarakan harapan perbaikan nasib mereka, hal tersebut telah menyulut perhatian sosok Tokoh Politik Partai Besutan Prabowo, Darmawangsyah Muin (DM) dari Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Rabu (1/5/2024).

Melalui media iNews.id Gowa-Sulsel, DM mengungkapkan perhatiannya terhadap segenap pejuang Buruh yang menurutnya, mereka layak mendapatkan apresiasi terhadap Pemerintah dan Pengusaha.

"Semoga perjuangan dan dedikasi para buruh mendapat apresiasi serta perhatian yang layak dari pemerintah dan pengusaha," kata DM melalui WhatsApp yang terima pada, Rabu 1 Mei 2024, sore.

Support juga diberikan kepada Konfederasi Serikat Kerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang Gowa yang diketahuinya turut menyampaikan aspirasi dibatas Kota Gowa-Makassar.

Ia juga mengajak para perjuang buruh untuk bersama berjuang meraih penghidupan yang layak dan berkeadilan.

"Mari bersama-sama berjuang untuk meraih penghidupan yang layak. Mari kita rayakan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan di tempat kerja kita masing masing," tulisnya lagi.

Dengan persatuan, ia yakin semua bisa menciptakan lingkungan kerja yang ilInglusif, adil bagi semua.

"Mari kita bersatu untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan adil bagi semua," tutupnya.

Sekedar diketahui, ratusan buruh asal Kabupaten Gowa bergerak menuju Kota Makassar untuk bergabung dengan ratusan kaum buruh yang berasal dari berbagai serikat pekerja. Mereka menuntut penghapusan Undang-Undang Cipta Kerja (Uniboslow), Menolak Upah Murah dan Perbudakan Ojek Online (OJOL).

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut