get app
inews
Aa Read Next : Kabar Video Viral Owner Kosmetik di Sosmed Hanya Settingan, Ini Tanggapan Fenny Frans

Viral di FB! Suami Pengusaha Komestik FF, Diduga Hamili Pembantunya

Jum'at, 17 Mei 2024 | 22:43 WIB
header img
Diduga Selungkuh dengan Pembantu Sampai Hamil, Pengusaha Kosmetik FF Viralkan Suami di Facebook. Foto Hasil SS.

SUNGGUMINASA, iNews.id - Seorang wanita Pengusaha Kosmetik, Fenny Frans (FF) kembali tersakiti atas perbuatan tak terpuji yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Somba Opu, Gowa, Provinsi Sulsel, Jum'at (17/5/2024).

Terlihat di akun Facebook Fenny Frans yang sudah bercentang biru, dalam tayangan video dan captionya, yang bertuliskan, "Kisah 12 tahun lalu terulang kembali, dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya. Dia adalah mamli  pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, dikamarku, disetiap sudut rumahku pada saat saya pun ada dirumah.

"Disaat mamli mencuri uangku Rp700 juta, disitulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini, melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan, walaupun saya tau bukan sepenuhnya salah suamiku karna godaan pakaian wanita itu setiap hari, yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya.

"Tidak habis kufikir saat wanita (pembantu) itu mengatakan saya dipake sama bapak sila tapi saya belum punya rumah itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta, dan pencurian ini bukan pertama kalinya. Disini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya, karna saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik, yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yang biasa main dirumah saya 3 tahun lalu.

"Saya berfikir tidak mungkin mamli setega itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan. Saya yang salah, karena saya sudah berkali kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena dirumah saya banyak laki laki, tapi tetap saja saya memperkerjakan mamli.

"Saya yg salah karna pernah mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya. Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya, bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh ditempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga. Maafkan saya dengan segala kekurangan saya.

"Saya share ini karena saya tidak mau ada fitnah tentang perpisahan saya. Suami saya sangat tau betapa saya mencintai dia, menyanyangi dia dan tak bisa hidup tanpa dia, tapi kali ini saya kuat, saya mampu, karna perbuatan mereka diluar batas naluri seorang manusia.

"Maafkan saya. Saya hanya butuh PELUKANTA, Hanya butuh doata, agar ALLAH memberiku kekuatan untuk melangkah kedepan untuk teamku dan anak cantikku PUTRIKu," caption FF.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut