get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Pemerhati Kebudayaan dan Lembaga Adat Kerajaan Gowa Nyaris Bentrok

Sosok Faizal Riza Dibalik Kesuksesan Pevesindo

Senin, 08 Juli 2024 | 17:48 WIB
header img
Faizal Riza sukses membangun perusahaan Pevesindo sejak tahun 2016. (Dok. Pribadi)

MAKASSAR, INews.id - Pevesindo adalah nama yang tidak asing lagi di dunia material interior, khususnya di wilayah Sulawesi. Sejak berdiri pada tahun 2017, Pevesindo telah menjadi pelopor dalam menyediakan plafon PVC berkualitas tinggi yang tidak hanya praktis dan ekonomis, tetapi juga tahan lama dan estetis. 

Dengan berbagai keunggulan seperti tahan air dan tidak merambatkan api, produk Pevesindo cepat mendapatkan tempat di hati para konsumen.

Mengawali Perjalanan di Makassar

Kisah sukses Pevesindo bermula dari Makassar, kota metropolitan yang sedang berkembang pesat. Pada tahun 2016 Faizal Riza pertama kali menginjakkan kaki di kota ini dan segera melihat potensi besar yang dimiliki Makassar. 

Dia melihat Makassar bukan hanya sebagai pasar potensial, tetapi juga sebagai lahan subur untuk mengembangkan ide-ide inovatif.

Visi dan Misi Pevesindo

Dengan visi untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan bermanfaat, Pevesindo didirikan oleh Pak Faizal bersama saudaranya yang diberi nama PT. Aslastri Teguh Internasional.

Mereka memulai dari nol, melakukan riset mendalam untuk memahami keunggulan plafon PVC lalu mendirikan pabrik plafon PVC dan memberikan nama merk plafonnnya Natapon. 

Hasilnya, plafon PVC Natapon dari Pevesindo mampu menggantikan produk-produk sebelumnya dengan menawarkan kepraktisan dan ketahanan yang luar biasa.

Pertumbuhan pesat Pevesindo

Sejak awal berdiri, Pevesindo telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Dari pabrik pertama mereka, kini Pevesindo telah memiliki empat cabang yang tersebar di Sulawesi, termasuk di Hertasning (Makassar), Pare-pare, Bone, dan Baddoka (Makassar). 

Ekspansi ini menunjukkan betapa besar permintaan dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Pevesindo.

Super Team Pevesindo

Salah satu kunci kesuksesan Pevesindo adalah timnya yang didominasi oleh anak muda. Pak Faizal Riza percaya bahwa generasi muda memiliki obsesi tinggi dan imajinasi yang kuat, yang sangat penting untuk mengikuti tren dan inovasi di industri material interior. 

Dengan merekrut talenta-talenta muda yang fresh dan berkemampuan di atas rata-rata, Pevesindo berhasil menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan, seru dan tentunya tetap profesional.

Sosok Dibalik Pevesindo: Pak Faizal Riza

Lahir dan besar di Lampung dalam keluarga dengan latar belakang pengusaha, Pak Faizal Riza telah menunjukkan minat yang besar dalam dunia bisnis sejak usia muda. 

Setelah menamatkan pendidikan di salah satu universitas negeri di Depok, ia sempat bekerja selama satu dua tahun sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia wirausaha. Pada tahun 2016, perjalanan hidupnya membawanya ke Makassar, di mana ia melihat peluang emas yang tidak bisa ia lewatkan. 

Dengan latar belakang pengusaha, Pak Faizal memiliki visi yang jelas untuk menciptakan produk inovatif yang bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Dia melihat bahwa plafon PVC adalah material yang sangat menarik dan potensial untuk dikembangkan.

Produk Inovasi Dari Pevesindo

Pak Faizal berkomitmen pada bisnis plafon PVC karena ia melihat tren yang berkembang menuju material ini. Ia percaya bahwa PVC adalah masa depan material interior, menawarkan kepraktisan, efisiensi, dan ketahanan. 

Contohnya dengan plafon PVC yang dari Pevesindo plafon rembes tak ada lagi karena material yang digunakan sudah tahan air, dan sudah terbukti tidak merambatkan api.

Membangun Masa Depan Bersama Pevesindo

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Pak Faizal Riza terus mendorong tim Pevesindo untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Ia selalu mengajak timnya yang diberi nama super team untuk meraih mimpi bersama-sama, menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan dan penuh dengan peluang untuk berkembang.

Kesimpulan

Pevesindo, di bawah kepemimpinan Pak Faizal Riza, telah berhasil menciptakan dampak besar di industri material interior. Dengan komitmen pada inovasi dan kualitas, serta tim yang profesional, kompeten dan penuh semangat, Pevesindo siap untuk terus berkembang dan menjadi pemimpin pasar. Hubungi kami di 081330082008 untuk mempelajari selengkapnya tentang Pevesindo. 

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut