get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Sejumlah Personel Satlantas Polres Gowa Raih Penghargaan Peringkat 1

Kamis, 15 Agustus 2024 | 18:23 WIB
header img
Sejumlah Personel Satlantas Polres Gowa Terima Penghargaan. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Satlantas Polres Gowa raih penghargaan setelah mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel beberapa waktu lalu dan diikuti Satlantas jajaran Polda Sulsel .

Penghargaan yang diraih oleh Personel Satlantas Polres Gowa yakni Peringkat 1 Penegakan Hukum Etle dan peringkat 2 Kampung tertib Berlalulintas.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Dr I Made Agus Prasetya, saat Ditlantas Polda Sulsel menggelar Anev Bidang Opsnal Semester 1 TA 2024, yang dilaksanakan oleh DitLantas Polda Sulsel dan diikuti oleh Satlantas Jajaran Polda Sulsel yang digelar di Hotel Sheraton, Kota Makassar, pada Kamis (15/8).

Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari, saat dikonfirmasi membenarkan atas pengahrgaan yang diraih oleh personelnya saat mengikuti tahap lomba yang digelar oleh Ditlantas Polda Sulsel.

"Benar, kami meraih 2 penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel setelah mengikuti beberapa lomba," ungkap Kasatlantas Polres Gowa.

Ia juga mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu keberhasilan pada lomba yang kami ikuti beberapa waktu lalu, dimana dari jumlah kwantitas kegiatan telah banyak dilakukan baik kegiatan deteksi, kegiatan Preemtif, kegiatan preventif, penegakan hukum bidang lantas maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

"Keberhasilan yang telah didapat adalah merupakan kerja keras seluruh anggota yang didukung oleh Fungsi kepolisian lainnya serta Instansi terkait lainnya.

Lanjutnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan support dan membantu Satlantas Polresta Gowa dalam menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Gowa dan inovasi dari Satlantas Polres Gowa dapat didukung oleh berbagai elemen,” kata Kasatlantas.

Selain itu juga, kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Kami yakni Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, yang selama ini memberikan support dan contoh kepada kami personelnya untuk lebih inovatif.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Wadirlantas Polda Sulsel AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K,MKP,  PJU DitLantas Polda Sulsel, serta Kasatlantas, Kanitgakkum, Kanitkamsel, Kanitregident Jajaran Polda Sulsel.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut