get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel Tinjau Gudang Logistik KPU Takalar

Malam Ramah Tamah HUT RI, Empat Developer Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 21:37 WIB
header img
Salah satu Direksi (Developer) PT. Berkah Adam Jasa Abadi saat menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh. (Foto : Asward Taufiq).

MAKASSAR, iNews.id - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakhrulloh menyerahkan piagam penghargaan kepada empat Devoloper (Pengembang) perumahan Subsidi terbaik yang telah berkontribusi membangun dan mengembangkan perumahan di wilayah Sulawesi Selatan.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakhrulloh dalam acara ramah tamah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dihelat di Pelataran Ininnawa Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman No. 33 kota Makassar. Sabtu (17/8/2024).

“Empat Devoloper yang mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel yaitu PT. Bumi Pandi Karsa, PT. Rachita, PT. Royal Persada Property dan PT. Berkah Adam Jasa Abadi (PT.BAJA),” Tulis Kadis Perkimtan Sulsel, Andi Bhakti Haruni kepada iNews.id 

Menurut Andi Bhakti, empat devoloper tersebut tergabung dari dua asosiasi perumahan berbeda, dari REI dan APERSI Sulsel.

“Dua dari asosiasi REI dan dua dari asosiasi APERSI Sulsel, kriteria piagam penghargaan tersebut dari realisasi KPR terbanyak tahun 2024 di bank BTN,” bebernya.

Piagam penghargaan yang diberikan Gubernur Sulsel Prof Zudan kepada empat Devoloper tersebut kata Andi Bhakti karena 4 perusahaan aktif membangun dan menyediakan hunian kepada masyarakat,” kata Andi Bhakti.

Sementara itu, Direktur PT. BAJA, Syaiful Anwar berterima kasih dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, terima kasih Gubernur Sulsel atas penghargaan yang diberikan kepada kami, insya Allah kami terus berkontribusi untuk membantu masyarakat mendapatkan hunian murah dan berkualitas,” pungkasnya.

Hadir saat ramah tamah tersebut, Wakapolda Sulsel, Brigjend Pol Nasri, Sejumlah Forkopimda Provinsi Sulsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut