get app
inews
Aa Read Next : Warga Naik Haji di Gunung Bawakaraeng Viral, MUI Gowa Turun Tangan Cek Kebenaran

Seorang Remaja Tewas Dipanah Belasan Orang Terkena Bagian Dada hingga Punggung, 6 Pelaku Ditangkap

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:08 WIB
header img
Enam dari belasan pelaku penyerangan dengan panah yang berujung pada pengeroyokan hingga menyebabkan kematian seorang remaja di Gowa, Sulawesi Selatan, telah ditetapkan sebagai tersangka. Foto: Bugma

Saat ini, pelaku lain yang melepaskan panah ke dada korban hingga menembus jantung serta punggungnya masih dalam pengejaran polisi.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 16 Agustus 2024, di Dusun Bonto Pa'ja, Kelurahan Lembang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Korban, Satriansyah, meninggal dunia dengan empat luka tusukan panah di dada kiri dan punggungnya. Polisi menyita dua buah panah, ketapel, dan pakaian korban sebagai barang bukti.

Dalam keterangannya kepada polisi, AR, salah satu tersangka, mengakui telah melepaskan dua panah ke punggung korban.

AKP Syaharuddin,  Kapolsek Barombong mengatakan penetapan enam tersangka ini akan dilanjutkan polisi masih memburu tersangka lain. Ironisnya, pengeroyokan ini terjadi hanya karena para tersangka tidak terima saat korban menatap mereka saat membeli bensin eceran.

Akibat perbuatannya yang menghilangkan nyawa orang lain, keenam tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP serta Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara tujuh hingga lima belas tahun.

 

 

 

 

4o

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut