get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Gowa Butuh 1.186 Pengawasan Efektif di TPS

Amir Uskara dan Irmawati Resmi Daftar di KPU Gowa

Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:50 WIB
header img
Sesi foto bersama Paslon Amir Uskara dan Irmawati Haerudin usai mendaftarkan diri sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa. (Foto : akbar)

SUNGGUMINASA, INews.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Amir Uskara dan Hj. Irmawati Haerudin, secara resmi mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa Jalan Andi Mallombassang, Rabu (28/8 /2024). 

Amir Uskara dan Hj. Irmawati Haerudin dengan tagline AURAMA diusung oleh enam partai politik, yaitu Partai Gelora, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Buruh, Partai PKN, dan Partai PPP.

Kehadiran mereka di kantor KPU Gowa disambut antusias oleh ribuan pendukung yang turut mengawal pasangan calon ini sepanjang proses pendaftaran.

Amir Uskara sendiri merupakan Wakil Ketua Umum PPP dan saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Sementara Irmawati Haeruddin merupakan kader partai Perindo dan sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Gowa Periode 2019 - 2024.

Dalam sambutannya, AURA Amir Uskara mengatakan sebuah tekat yang kuat telah mendaftar diri dalam kontestasi Pilkada.

"Kami berharap, bersama Hj. Irmawati Haerudin, dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Gowa di semua sektor,"kata Amir Uskara di ruang konferensi pers KPUD Gowa.

Sementara itu, Ketua KPU kabupaten Gowa, Fitra Syadanul menyambut dengan antusias calon bupati dan wakil Bupati yang mendaftarkan diri. 

"Semoga pasangan ini siap berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa mendatang, dengan membawa visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Gowa," ucap ketua KPU Gowa.

Proses pendaftaran diakhiri dengan sesi foto bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan para simpatisan partai pengusung yang turut hadir. Pasangan ini siap berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa mendatang, dengan membawa visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Gowa.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut