Jumat Curhat, Wakapolda Sulsel Terima Aspirasi dan Membagikan Sembako Kepada Warga Kabupaten Gowa

Roslan
Warung Cobek Cobek Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi


Gowa, iNewsGowa.id - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan dari warga dan tokoh masyarakat, di Rumah Makan Cobek-Cobek, Jum'at, 20/1/2023, Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, Polda Sulsel meluangkan waktu kepada warga untuk Curhat dan mengemukakan Aspirasinya

Wakapolda Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan Organisasi Pemuda dan masyakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan, maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti," terang Wakapolda.

Dalam kegiatan tersebut berbagai Aspirasi masyarakat dituangkan, salah satu diantaranya H. Nurdin sebagai perwakilan pesantren di Gowa.

Dalam Apresiasinya Ia mengeluhkan anak sekolah yang  berkeliaran dijalan pada jam sekolah, meminta agar Kepolisian segera memberikan binaan atau semacamnya.

Menanggapi hal itu, dengan sigap Wakapolda memerintahkan jajarannya berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk segera di tindak lanjuti.

"Segera tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan pihak terkait yang terkait untuk melakukan Penertiban", Sigap Wakapolda

Selain Jum'at Curhat, Polda Sulsel juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan Organisasi Pemuda.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network