Rapat PJU, Kapolres Gowa Instruksikan Minimalisir Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Akbar
Rapat PJU Polres Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, menggelar rapat  bersama para PJU Polres Gowa dalam rangka antispasi gangguan kamtibmas dan membahas program-program kedepannya.

Kegiatan rapat tersebut digelar dengan suasana yang sederhana di salah satu warkop dekat Polres Gowa, Senin (13/3/2023) membahas mengenai beragam tema terutama tentang antisipasi Polres Gowa terhadap gangguan kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan.

Kapolres Gowa  AKBP Reonald TS Simanjuntak menyampaikan beberapa point penekanan kepada PJU Polres  Gowa dan jajaran.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh PJU dan jajaran untuk meminimalisir terkait gangguan kamtibmas menjelang dan saat Bulan Ramadhan, pada bulan suci Ramadhan agar aktif melaksanakan pengamanan di masjid-masjid, dan melaksanakan patroli pada daerah rawan aksi kriminalitas," kata Reonald.

Selain itu, dirinya juga membahas beberapa program yang telah direncanakan kedepannya untuk mewujudkan Polres Gowa yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network