Tarian Pa'duppa dan Polisi Cilik Sambut Kedatangan Kapolres Gowa di Polsek Parangloe

Lutfi
Kunjugan Kerja Kapolres Gowa, AKBP Simanjuntak Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Lidya Reonald Simanjuntak dan para PJU Polres Gowa kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Parangloe, Jumat (26/5/2023).

Saat tiba di gerbang pintu masuk Mako Polsek Parangloe, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang dan Ketua Bhayangkari Ranting Parangloe dan kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik.

Setelahnya, disambut dengan tradisi angngaru dan tarian adat yakni tari Padup'pa yang bermakna sebagai ungkapan selamat datang untuk tamu kehormatan. Kemudian dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan dan barisan rapi personel serta Bhayangkari sekaligus perkenalan mulai dari pejabat utama hingga personel.

Sepatah dua patah kata yang disampaikannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang sudah diberikan.

“Dalam kunjungan kami ini untuk bersilaturhami dengan seluruh masyarakat di Kecamatan Parangloe, semoga dengan kedatangan kami, membawa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri khususnya personel Polsek agar tetap membangun sinergitas bersama TNI dan pemerintah Kecamatan untuk mewujudkan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Usai melaksanakan tatap muka bersama personel Polsek Parangloe, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta Danramil, Camat serta Para PJU Polres Gowa memberikan bantuan Kemanusiaan kepada warga prasejahtera dan keluarga penderita stunting.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network