Peringati HUT Bhayangkara ke 77, TNI-Polri Perkuat Sinergitas di Gowa

Lutfi
Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Koramil 07 Tompobulu Sambangi Polsek. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1409 Gowa beserta jajaran Koramil menyambangi Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Minggu (2/7/2023).

Tidak ketinggalan Koramil 07 Tompobulu yang merupakan Koramil yang berada diketinggian, para Babinsa mendatangi Polsek Tompo Bulu dengan niat untuk memberikan ucapan selamat Kepada  Prajurit Bhayangkara yang bertugas  di Mapolsek Tompo Bulu, Kabupaten Gowa.

Mewakili Danramil 07/Tompbulu, Serda Alim Basri mengatakan kegiatan tersebut selain ajang silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri. Dalam sambutanya Serda  Alim Basri mengatakan kami mewakili Danramil 07

"Kami mendatangi Polsek Tompobulu sebagai bentuk silaturahmi. Memberikan ucapan selamat, serta melakukan doa bersama sebagai wujud Sinergitas TNI POLRI diwilayah Tompobulu Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77  Tahun 2023.

Serda Alim Basri berharap semoga Polri dapat menjadi institusi yang semakin dipercaya oleh masyarakat yang tentunya segala perilaku tindak tanduk kerja nyata yang dilakukan Polri adalah berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut Serda Alim Basri menambahkan, "Semoga diusia Ke -77 Polri semakin profesional dalam melayani masyarakat dengan maksimal dan mengedepankan humanisme bersama TNI” pungkasnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network