Oknum Polisi Bripda RA Aniaya Mantan Kekasih Dibantu Pacar Baru, Ibu Korban Desak Pelaku Dipecat

Wahyu Ruslan
Oknum Polisi Bripda RA aniaya mantan kekasih dibantu pacar baru di Makassar. Foto: MPI/ilustrasi

MAKASSAR, iNewsMakassar.id - Heboh oknum polisi berinisial Bripda RA tega aniaya mantan kekasihnya dibantu pacar barunya di Makassar. Ibu korban tak terima langsung melapor ke Propam Polda Sulawesi Selatan mendesak pelaku dipecat.

Didampingi kuasa hukumnya, seorang ibu di Makassar mendatangi Propam Polda Sulsel setelah anak perempuannya, DS (22) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi. Pelaku tersebut berinisial Bripda RA yang bertugas di Mapolda Sulawesi Selatan.

Akibat penganiayaan itu, ibu korban menyebut anak gadisnya dikeroyok hingga mengalami luka memar di bagian wajah. Bahkan korban nyaris tewas setelah dicekik pelaku yang merupakan oknum polisi.

Kejadian tersebut terjadi di depan salah satu warung kopi di Jalan Cenderawasih Makassar, Kamis (9/11/2023)

Korban diketahui merupakan mantan kekasih pelaku. Mirisnya penganiayaan ini bahkan melibatkan pacar baru pelaku berinisial UF. 

Dalam laporan tersebut ibu korban bernama Asriana (52) membawa sejumlah bukti berupa foto penganiayaan yang dialami anak gadisnya, DS. 

"Saya melaporkan anak saya dikeroyok mantan pacarnya yang polisi. Dia juga dikeroyok berdua sama pacar barunya si polisi," tutur ibu korban.

Kuasa hukum korban, Andi Muhammad Aliffar menyebut kronologi penganiayaan ini bermula ketika korban yang masih memiliki hubungan dengan Bripda RA janjian bertemu untuk mengklarifikasi hubungan antara mereka.

Hal itu lantaran korban melihat Bripda RA malah menggendeng wanita lain yang disebut pacar barunya, padahal hubungan DS dan sang oknum polisi itu dikatakan belum jelas.

Sempat terjadi cekcok antara korban dengan dengan oknum polsi dan pacar barunya.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network