Adu Gengsi di Pilkada Gowa, Kini Giliran Aura Mendaftar ke Demokrat

Palallo
Suasana Pendaftaran AURA di Kantor DPC Demokrat Gowa, Sabtu (18/05/24). (Foto : Palallo)

SUNGGUMINASA, INews.id - Tim tank Amir Uskara (AURA) resmi mendaftar di Demokrat Gowa, dipimpin langsung H. Darwis Daeng Nai, sebagai tim pemenangan  pada Sabtu (18/05/24). 

Rombongan tim AURA ini diterima  langsung oleh H. Kadir Nyampa yang  menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Demokrat  Gowa didampingi Andi Lukman Naba bersama tim desk Pilkada Demokrat. 

H. Darwis Nai Ketua Tim Pemenangan Aura Gowa menegaskan tekad Amir Uskara mengajak seluruh  komponen di Gowa untuk bersatu membangun Gowa. 

 "Sajadah Pengabdian adalah jalan kebaikan bersama menebar manfaat untuk  masyarakat  Gowa dan tekad yang sama dimiliki Partai Demokrat. Syarat untuk mengusung sudah terpenuhi bagi Aura namun makin bermanfaat  kalau sama sama bekerja untuk kejayaan Gowa, " ungkapnya usai mengembalikan Formulir  pendaftaran. 

Sementara Itu, H. Kadir Nyampa sendiri menyatakan bersyukur Aura juga mau mengajak Partai Demokrat untuk mengabadikan diri untuk kemajuan Gowa,

 "Pengabdian untuk  kemajuan Gowa wajib kita tunaikan dan sempurna tekad Pak Amir Uskara apabila menggandeng Rismawaty Kadir Nyampa di Pilkada Gowa,  ini hasil Rakorcab Demokrat dan tentu keputusan  DPP Partai Demokrat  menjadi acuan kita semua, " ungkap H. Kadir Nyampa.

Nampak Rombongan tim pemenangan Aura dipenuhi kalangan tokoh berpengaruh di Kabupaten Gowa, diantaranya Syuaib Naba (Pengusaha), H. Sahir Pasang (Mantan Wakil DPRD Gowa)

Asriadi (Mantan Direksi Holding Company),  Roby Harun (Pengusaha Muda Gowa) dan Jaya Jumain ( advokat).

Mendaftarnya  AURA di DPC Demokrat Gowa menambah daftar bakal Calon Bupati Gowa di partai besutan SBY ini . 

Sebelumnya, tiga sahabat Aura lebih dahulu mendaftar dimulai  dari Husniah Talenrang (Ketua DPD PAN),  Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Wabup Gowa)  dan Darmawangsyah Muin ( Wakil Ketua DPRD Sulsel). 

Kondisi ini membuat rivalitas empat sahabat di Butta bersejarah tersebut makin sengit, adu gengsi siapa yang terkuat mendapatkan rekomendasi pengurus  pusat menjadi perhatian publik. 

Rivavitas mereka selain terjadi  di DPC Demokrat,  adu kuat juga terjadi  di PDIP, PKS, Nasdem dan Golkar.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network