Silaturahmi di Desa Lengkese, Daeng Manye Dapat Dukungan Tokoh Besar

Sukri Rate
Silaturahmi Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang. (Foto : Sukri).

TAKALAR, iNews.id -- Mohammad Firdaus Daeng Manye semakin mengukuhkan langkahnya untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar tahun 2024.

Di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut Firdaus Daeng Manye memulai perjalanan politiknya dengan terlebih dahulu memberi penghormatan kepada para ulama, sesepuh, dan tokoh agama setempat.

Pagi tadi, Daeng Manye dan rombongan menghadiri undangan silaturahmi sejumlah tokoh Masyarakat di Desa Lengkese, kecamatan Mangarabombang yakni Jasman Karaeng Liong dan H. Muis Karaeng Tunru.

Kehadirannya tentu saja  adalah meminta doa restu dan dukungan dari mereka untuk maju pada Pilkada Takalar, Minggu (19/5/2024). 

“Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari keluarga besar di Lengkese. Hal ini merupakan yang luar biasa bagi kami selain silaturahmi, kedatangan kami juga kesini sekaligus ingin menyampaikan dan memohon doa restu serta dukungan untuk maju di Pilkada nanti,” kata Daeng Manye sapaannya. 

Daeng Manye berharap melalui silaturahmi ini keluarga dan masyarakat di Desa Lengkese lebih intens membangun komunikasi dan kerjsama yang baik, serta lebih mengenal seperti apa sosoknya dengan baik oleh masyarakat.

"Ajang silaturahmi ini juga kami gunakan untuk mendengar dan menerima segala masukan dari warga. Hal ini menjadi catatan khusus buat kami untuk dibuktikan jika terpilih memimpin Takalar nanti," urainya. 

Dihadapan warga Desa Lengkese, Daeng Manye menyatakan setelah berkarya di luar daerah, dirinya kembali dengan niat berbakti di tanah kelahiran serta masyarakat Kabupaten Takalar. 

"Pada kesempatan ini, sekali lagi saya sampaikan bahwa saya betul-betul serius ingin mengabdikan diri kepada daerah sendiri. Oleh karena itu, kami memohon doa restu dari para tokoh dan masyarakat Desa Lengkese," tambahnya.

Selanjutnya, dengan pertemuan silaturahmi tersebut harapannya agar langkah politiknya mendapat berkah dan berhasil membawa perubahan yang positif bagi daerah berjuluk Butta Panrannuangku. 

Sambutan Daeng Manye disambut hangat salah satu tokoh masyarakat Jasmani Karaeng Lion.

Dia menuturkan mendukung majunya kakak kandung Jenderal Fadil Imran di Pilkada Takalar dengan membawa perubahan membangun Daerah. 

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pak Firdaus Daeng Manye, Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bersama membangun Takalar, mudah-mudahan rezekinya mampu membangun daerah jika terpilih sebagai Bupati nanti,” tandas Kareng Lion.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network