get app
inews
Aa Read Next : Pemda Takalar Gelar Musrenbang Pembangunan Jangka Panjang

Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Ini Harapan Pembina SEKAT-RI DPD

Kamis, 02 Februari 2023 | 14:47 WIB
header img
Kantor Kecamatan Tinggimoncong. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Pembina DPD Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT-RI), Hasrul Dg Bella menghadiri kegiatan Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Tinggimoncong 2023, Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan Musrenbang RKPD tersebut digelar di penginapan bukit indah Malino, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Rabu (01/02/2023).

Pada kegiatan tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan  yang ada di Kecamatan Tinggimoncong.

Pembina Hasrul Dg Bella mengatakan, dari pihak SEKAT-RI DPD tetap mendukung Program Pemerintah dan Kegiatan-kegiatan positif masyarakat kedepannya.
"DPD SEKAT-RI mengajak Pemerintah Kabupaten Gowa (Pemkab Gowa) dan masyarakat untuk tetap bekerja sama dalam mengawal dan mendukung jalannya kegiatan tersebut," Ujarnya.

Musrenbang yang berlangsung hari Rabu ini dihadiri dari beberapa Kepala Dinas Pemkab Gowa, Kasat Pol-PP, Ketua DPRD beserta beberapa anggota DPRD Kabupaten Gowa, Danramil dan Kapolsek Tinggimoncong.

Kegiatan Musrenbang RKPD tersebut juga diikuti dan diliputi, dari para Kepala Kelurahan, Kepala Desa, Kepala Lingkungan, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Lembaga Organisasi Masyarakat (LSM).

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut