get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kebakaran di Pangkabinanga, Sementara 2 Unit Rumah Hangus Terbakar

Gelar Pelantikan Petugas Pantarlih, Kapolsek Tompobulu Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Minggu, 12 Februari 2023 | 18:02 WIB
header img
Kelurahan Malakaji. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Sainuddin Ratte menghadiri pelantikan panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Malakaji dan Desa Datara, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Tompobulu yang dilaksanakan di SDN Center Malakaji.

Kapolsek Tompobulu Iptu Sainuddin Ratte saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut tiada lain untuk Mensukseskan tahapan pesta demokrasi tahun 2024 agar berjalan aman, lancar dan damai di wilayah Kecamatan Tompobulu dan sekitarnya.



Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya akan mengawal pelaksanaan tahapan pesta demokrasi 2024 khususnya di Wilayah hukumnya.

"Saya sebagai Kapolsek Tompobulu yang baru saja menjabat berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan Panwascam, PPK dan petugas Pantarlih dapat bersinergi untuk mewujudkan Pesta Demokrasi yang akan kita hadapi mendatang dapat berjalan dengan lancar dan aman," harap Kapolsek.

Selain itu kata Kapolsek, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga sitkamtibmas yang saat ini dapat terjaga dalam kondisi aman dan kondusif.

Editor : Revin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut