get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kebakaran di Pangkabinanga, Sementara 2 Unit Rumah Hangus Terbakar

Harlah Otomotif DTC Celebes ke-4 Tahun dan Pemilhan Ketua Chapter Sukses Terlaksana di Gowa

Minggu, 19 Februari 2023 | 23:06 WIB
header img
Member DTC Celebes. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Kegiatan  Harlah Otomotif/Anniversary Daihatsu Taruna Club (DTC) Celebes yang ke-4 tahun sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Chapter (Kechap) Celebes sukses digelar dan terlaksana dengan baik, di Permandian Jenetallasa Sileo, Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/2/203).

Kegiatan Anniversary ini diikuti oleh masing-masing perwakilan member DTC Celebes dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulsel dan Sulbar.

Adapun rangkaian pemilihan Kechap DTC Celebes dilaksanakan cukup alot, pada akhirnya Irwan kembali terpilih yang kedua kalinya sebagai Ketua Chapter Celebes dengan perolehan suara terbanyak.

Dengan hal itu, dalam sambutannya, Irwan yang terpilih sebagai Kechap Celebes, menyampaikan ucapan terimakasih.

"Pertama saya ucapkan terimakasih banyak untuk para member atas kehadirannya dan kepada panitia yang telah bekerja luar biasa, hingga acara ini terlaksana dengan baik," sambutnya.

Ia juga mengingatkan kepada semua member agar Proaktif dalam mengajak para pecinta Mobil Taruna untuk bergabung dalam DTC Celebes.

Sementara itu, Dg Lawa Kontrak salah seorang member dari DTC Celebes memaparkan, "kegiatan Anniversary DTC Celebes ini, diikuti oleh puluhan mobil Daihatsu Taruna dari berbagai Jenis dan Type dan melakukan Konvoi, star dari Kampus UNM, menuju Triple C Makassar, dan lanjut Finish di Permandian Jenetallasa Sileo, Bajeng.

Ia juga menambahkan, sepanjang rute perjalan, Konvoi ini di kawal dari Dinas Perhubungan.

"Sepanjang perjalanan Konvoi DTC Celebes di kawal dari Patwal Dinas Perhubungan Gowa, agar memperlancar, teratur dan tertib selama perjalanan melewati rute yang telah ditentukan," tutup Dg Lawa Kontrak

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut