get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Aidil, Siswa SMP di Takalar yang Viral Karena Kelaparan

Viral Video 6 Anak Menangis Histeris di Depan Jasad Ibunya, Pemprov Sulsel Terharu Beri Bantuan

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:04 WIB
header img
Viral video 6 anak menangis histeris depan jasad ibu. Foto: Instagram

TAKALAR, iNewsGowa.id – Viral video enam anak di bawah usia 13 tahun di Takalar Sulawesi Selatan menangis histeris di samping jasad ibunya di rumah yang hanya berukuran 3x4 meter.

Video anak yang nangis histeris di dekat jasad ibunya ini pun mengundang perhatian warganet, termasuk pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Video amatir warga ini memperlihatkan 6 anak kecil yang meraung histeris di samping ibu kandungnya bernama Isna yang meninggal dunia karena sakit. Seorang anak bahkan memeluk jasad sang ibu dan memanggil-manggil nama ibunya yang telah tiada.

Bersama ayahnya, keenam bocah ini diketahui tinggal rumah yang tidak layak huni dan hanya berukuran 3x4 meter, di lingkungan Palemba, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Video yang diunggah di media sosial ini pun mengundang perhatian banyak orang dan warganet, termasuk pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Melalui tim Unit Pengumpul zakat atau UPZ, Gubernur Sulawesi Selatan memberikan bantuan langsung berupa uang tunai dan sejumlah kebutuhan pokok.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut