get app
inews
Aa Read Next : Pesta Demokrasi, Rahmansyah Harap Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Rakorsus Perindo Sulsel, Matangkan Teknis Pemenangan Pemilu 2024

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:30 WIB
header img
Rakorsus 2023 Partai Perindo Sulsel, Hotel Dalton Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo Sulawesi Selatan tengah mematangkan Teknis Pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Peserta yang hadir ialah seluruh anggota DPRD Perindo dan Ketua DPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. di Hotel Dalton, Makassar, pada Senin (20/3/2023).

Sebanyak 7 pembicara yang hadir di acara ini dantaranya ialah, Hery Budianto selaku Ketua DPP Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Ronny Tanusaputra Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, serta Yusuf Lakaseng Ketua DPP Bidang Organisasi.

Selanjutnya Muhammad Sopian Wasekjen DPP Perindo, Sanusi Ramadhan Ketua DPW Perindo Sulsel, M Nur Alam ( BKPSDM Provinsi Sulsel dan Asratillah Senge Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulsel.

“Bimtek ini dilaksanakan untuk  peningkatan kapasitas anggota dewan, dan mengkoordinasikan persiapan pemenang di wilayah masing- masing," kata Sanusi Ramadhan.

Selain itu, melalui Agenda Bimtek dan Rakorsus Partai Perindo Sulawesi Selatan menargetkan dua digit kursi diperlemen.

“Kalau kemarin di Muskerwil kita sudah melakukan Koordinasi kemenangan, maka hari ini kita matangkan. Apa yang kita matangkan hari ini adalah salah satunya data persiapan masing-masing wilayah," tutupnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut