get app
inews
Aa Read Next : Nauli Rahim Siregar Jabat Kajari Makkassar, Andi Sundari Begeser ke Kejati Sulsel

Kopi Politik Partai Perindo Sulsel Menuju Pemilu dan Pilkada 2024

Senin, 23 Januari 2023 | 17:55 WIB
header img
Konferensi Pers Parpol Perindo Sulsel. Foto Dokumem Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Partai Perindo Susel Gelar Konferensi Pers Kopi Politik menghadapi Pemilu, Calon Lesgislatif (Caleg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Gowa 2024 di warkop sija, hari Senin 23/1/2023, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Konferensi Pers kopi Politik ini di buka oleh Ketua Dewan Kesenian Gowa (DKG) sekaligus Direktur Umum (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Gowa Ramansyah sebagai moderator.

Dalam Konferensi Pers tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan.

Sanusi menguraikan dan menyampaikan langkah-langkah menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilkada Bupati Gowa 2024.

"Pertama kita akan menyatukan dan manfaatkan kekuatan yang ada, dengan itu kita tinggal mengembangkan dan memperkuat lagi Infrastruktur yang ada, menuju pemilhan Caleg dan Pilkada 2024 mendatang," urai Sanusi.

"Partai Perindo sudah membuka pendaftaran Caleg, sudah memiliki tujuh (7) kursi di Kabupaten Gowa dan sudah empat (4) kursi terisi, target kami kedepan semua kursi akan terisi", lanjut Sanusi.

Konferensi Pers Kopi Politik DPW Partai Perindo Sulsel dihadiri, Anggota DPR Provinsi Sulsel dari Fraksi Perindo Ansar Zaenal Bate, Anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi dari Partai Perindo Kabupaten Gowa M. Rais Dg. Tayang, Anggota DPRD sekaligus Sekretaris dari Fraksi Partai Perindo Kabupaten Gowa Makmur Dg. Mangung dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa Rafandi Jalil Yusuf.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut