get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Hari Raya Paskah, Personel Polsek Tinggimoncong Lakukan Pengamanan Gereja di Malino

Sabtu, 08 April 2023 | 22:55 WIB
header img
Personel Polsek Tinggimoncong, Pengamanan Hari Raya Paska. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Personel Polsek Tinggimoncong yang disebar dibeberapa lokasi untuk melakukan pengamanan gereja saat jemaat melakukan Ibadah Jumat Agung, pada Jumat (7/4/2023), Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong IPTU Anwar Mansyur mengatakan, pelaksanaa Ibadah Jumat Agung ada ditiga Gereja diantaranya Gereja Panthekosta Malino, Ratna Mariam Malino dan Sion Malino.

Lanjutnya, pengamanan Giat Ibadah Jumat Agung ditiga Gereja ini untuk memberikan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

"Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Paskah sebanyak 3 Gereja dan kita lakukan pengamanan guna dalam beribadah saudara-saudara kita dapat menjalankan dengan aman dan lancar," kata Iptu Anwar Mansyur.

Kapolsek Tinggimoncong IPTU Anwar Mansyur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya pelaksanaan jumat agung yang digelar oleh para jemaat Gereja Panthekosta Malino, Ratna Mariam Malino dan Sion Malino.

"Saya selaku Kapolsek Tinggimoncong mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama yang selama ini telah berpartisipasi dan berperan ikut menjaga terciptanya suasana aman dan damai," tutup Kapolsek.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut